Minggu, 20 Januari 2013

Dijaga Sholat 5 Waktu

Assalamu'alaikum dan selamat siang..
Ada sebuah panggilan entah darimana datangnya untuk menuliskan bahwa jagalah sholat 5 waktu atau jagalah sholat fardlu.
oke, jangan tanya kenapa soalnya ini sudah fardlu.
hmm,, alasannya cukup mudah. Ingatlah bahwa kamu itu ciptaan Allah dan kamu harus mentaati semua perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. dan ketahuilah dari berbagai perintah tersebut, satu diantaranya adalah sholat Fardlu 5 waktu.
Ketahuilah, dampaknya itu sangat dahsyat banget. Lakukan apa yang telah di Rule-kan maka insyaAllah kamu bakal bahagia. Oke, fine. Sementara ini, lakukan saja untuk tetap melaksanakan sholat fardlu 5 waktu dalam sehari dan lebih baik tepat waktu. Jangan sampe hilang 1 waktu pun. Apapun alasannya. meski sakit, bismillah, insyaAllah diberi kekuatan untuk sholat. Laa khaula walaa kuwwata illa billah.

Cobalah, lakukan saja, betapapun beratnya. Meski di awal secepat apapun sholatmu. Belajar, cobalah untuk lebih baik lagi. Apapun itu jangan,jangan,dan jangan sampe kamu melupakan atau melalaikan sholat mu. Biasakan lah, insyaAllah kamu akan mendapati nikmat yang luar biasa. Solusi yang tak disangka-sangka. Dan ketika kamu menoleh kebelakang, "oh iya ya, kok bisa ya?". Ya itu karena amalanmu. Karena Sholatmu. Ketika kamu melalaikan satu waktu dari sholat itu, bisa jadi kamu malah tambah bahagia, seneng, beruntung atau yang lain. Ketahuilah kalau itu semu, segera perbaiki sholat lagi. InsyaAllah kamu bisa. =)

Dengarlah, betapa beruntungnya kamu yang bisa mendirikan sholat fardlu 5 waktu. Betapa hebatnya kamu yang bisa melengkapi dengan sholat ba'diyah atau qobliyah. InsyaAllah dunia mu terjamin. Mungkin suatu ketika, kamu pernah terbesit bahwa
Sholat sudah kulakukan, sholat sudah kujaga. Tapi kenapa masih begini. Kenapa malah apes kayak gini. Atau ada masalah seperti ini.
Ketahuilah, sudah saatnya kamu naik pangkat. Berbahagialah, betapa Allah sedang dekat denganmu dan mengujimu. Ketika kamu berkeluh tentang masalah, beban, atau cobaan maka lakukanlah sholat yang sudah menjadi kebiasaanmu. Bermunajahlah kepada Allah dulu. Belajarlah untuk tidak mengeluh kepada siapapun selain Allah. Allah Yang Maha Bijaksana dan Maha Penyayang akan memberikanmu jalan keluar. Tetaplah Berdo'a. InsyaAllah kamu akan menemukan jalan keluarnya.

Ketika kamu mengetahui sholat hajat, maka lakukanlah karena hajat atau keperluan manusia itu tiada batas. selalu ada. Lakukanlah dengan teman-teman yang lain. Lakukanlah dengan sholat-sholat yang lain. Subhanallah, insyaAllah selamat kamu dunia dan akhirat. Semoga kamu istiqomah dalam menjalani kehidupan ini. ALLAH, ISTIQOMAH, SHOLAT, IBADAH, dan DOA.
Sementara ini yang bisa aku berikan. sekali lagi, jaga ya sholatmu. Hidup di tanganmu, dan hanya sebatas ini aku bisa mendidikmu. Salam sayang. Assalamu'alaikum =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar